Laman

Selasa, 26 Maret 2013

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA



Garut, 12 Maret  2013
Kepada
Yth, Manajer Personalia
Rumah Prestasi
Jl. Papandayan
No. 106 Garut Kota

Pada saat Bapak Riki, Manajer SDM Rumah Prestasi, berbincang-bincang dengan saya, beliau menyatakan Bahwa Perusahaan Bapak sedang mencari mahasiswa Ilmu Komunikasi Jurusan Public Relations untuk menduduki posisi staf Public Relations. Atas dasar informasi tersebut, saya memiliki kualifikasi yang sesuai dengan persyaratan yang Bapak kehendaki. Lagi pula saya sudah menempuh perkuliahan Public Relations sudah hampir 3.5 tahun di Universitas Garut.

Saya Kipan, Pria, berusia 21 Tahun, bujangan, memiliki kesehatan yag sangat prima,  berpenampilan menarik, ulet dan bertanggung jawab.  Berbagai mata kuliah dibidang Public Relations yang saya peroleh selama studi, dan menjabat sebagai pengurus BEM FIKOM UNIGA  telah memberikan bekal yang sangat berharga bagi saya dalam melakukan berbagi strategi Public Relations. Disamping itu keterampilan berkomunikasi yang saya miliki akan sangat membantu dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai staf Public Relations.


Saya berharap Perusahaan Bpk. berkenan untuk memberikan kesempatan kepada saya untuk melakukan wawancara  sesuai dengan waktu yang bapak sediakan.






Hormat saya,



Kipan Mulyana

Lampiran         : Resume



Lampiran : Resume

RESUME KIPAN MULYANA
Jalan Sukadan Cikajang Garut
Telepon 08986752354
Tujuan Profesional                  : Mengisi lowongan kerja sebagai  Public Relations
PENDIDIKAN
Nama Universitas                   :Universitas Garut  Kota, propinsi Garut, Jawa Barat
Fakultas                                   : Ilmu Komunikasi
Jurusan                                    : Public Relations
Index Prestasi  Komulatif        : IPK 3,5

AKTIFITAS
Kampus                                   : - Pengurus Bem Fikom Uniga 2010-2011
                                                  - Panitia Open House Fikom Uniga 2013
                                                  - Ketua Pelaksana Inspirasi Kartini Masa Kini 2013
Masyarakat                             : - Kor. Acara di peresmiaan Fans Club Madridista Garut.
KEAHLIAN DAN HOBI
Keahlian                                  : - Berbicara di depan umum
                                                 - Bisa menggunakan softweare komputer  seperti Microsoft 
                                                        Office, Excel, Power Point, PhotoShop.
Hobi                                         : Menulis, Membaca, Berdiskusi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar