Laman

Selasa, 26 Maret 2013

GEBRAKAN BESAR FIKOM UNIGA.

 Suasana ketika talkshow prospek kerja bidang Ilmu Komunikasi oleh Gosen dan Humas Dinas Informatika Garut
Garut, 23 Maret  2013. Sekali lagi, Fikom Uniga membuat sebuah gebrakan besar, setelah minggu lalu mahasiswanya membuat film layar lebar dibantu dengan fakultas lainnya, sabtu pagi Fikom Uniga menyelenggarakan acara Open House yang pertama kali diselenggarakan di Universitas Garut.
“Ini merupakan sebuah kebanggan besar bagi Fakultas Ilmu Komunikasi, karena satu-satunya fakultas yang berani menyelenggarakan open house pertama di Universitas Garut”. Tutur Ibu Novie selaku PD II Fikom Uniga.
Open house ini merupakan kegiatan dalam rangka memperkenalkan Fakultasi Ilmu Komunikasi kepada masyarakat Garut khususnya kepada siswa kelas 3 yang sebentar lagi akan lulus dari SMA dan Fikom ini diharapkan menjadi pilihan bagi siswa tersebut untuk melanjutkan sekolahnya ke perguruan tinggi.
Dalam acara tersebut., banyak sekali kegitan yang diselenggarakan untuk memperkenalkan Fikom di antaranya seminar perkuliahan, konsultasi akademik, pameran photo-photo kegiatan perkuliahan dan UKM ( Unit Kegiatan Kemahasiswaan ), Workshop Photography sebagai praktikum yang di pelajari di Fikom Uniga dan Workshop Public Speaking keahliaan yang akan di dapatkan di Fikom Uniga.
Siswa –siswa SMA diberikan kesempatan untuk mencoba merasakan suasana perkuliahan dalam acara tersebut, walupun durasinya sebentar namun anak-anak sma ini terlihat antusias dalam mendengarkan perkuliahan ini.
Acara Open House ini  dimeriahkan dengan pertunjukan pentas seni mahasiswa Fikom dari Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM  ) PANGERSA , selain itu siswa-siswa SMA diberikan kesempatan untuk menampilkan bakatnya dalam bidang seni dalam acara tersebut.
“ Open House ini diharapkan menjadi agenda tahunan, bukan hanya Fikom saja melainkan seluruh Fakultas yang ada di Universitas Garut  sebagai ajang memperkenalkan Uinversitas Garut sebagai universitas satu-satunya yang ada di Garut kepada masyarakat Garut” tutur salah satu peserta Open House tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar